Sabtu, 12 Maret 2011

conversation! abal-abal

tadi sekitar jam setengah 5an sore..
*hape bunyi*

gue: *ngangkat telpon* hallo!
cewe aneh: iya hallo..
gue: ini siape sih? dari kemaren ganggu gue aja!!
cewe aneh: @#$!%*
gue: hello mbak! kalo mau ngerjain orang jangan ke gue yaa
cewe aneh: *spechless*
gue: ish najis!! *sambil ngematiin hanphone*

setiap detik nelponin gue mulu, dan gue reject terus!
dan kesekian kali nelponin gue mulu.. dan akhirnya gue angkat
gue: mbak! emangnya gue ada masalah sama lo? haa
cewe aneh: *dengan suara engga jelas*
gue: apasih engga jelas! najees.. kalo engga ada masalah kenapa nelpon mulu mbak!
cewe aneh: bacoot lo! gue engga ada urusan yaa sama lo!
gue: lah? ngapa nelpon gue lo njir?
cewe aneh: *blablabla gue gatau ngomong apa* lo ngerebut cowo orang!
gue: hah!
(tiba tiba ke putus!)

hha sialan yang neror gue banyak amir!
set dah ah -,-
gue rasa sih diantara F E W I B A!
aaah setan emang dah ah -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar